Launching Buku 30 Tahun Dayah Jeumala Amal


     Buku setebal 144 halaman ini terdiri dari empat bab, bab pertama mengulas tentang Kontruksi Historis Dayah Jeumala Amal, Bab kedua tentang Konsep Pendidikan Terpadu Dayah Jeumala Amal, Bab ketiga tentang Potret Dayah Jeumala Amal Menuju 2020, dan Bab empat  tentang Tanggapan Masyarakat terhadap Dayah Jeumala Amal.

     Buku ini juga berisi tentang kiprah dan prestasi Jeumala Amal selama 30 tahun, dimana salah satu puncaknya berhasil menerapkan Manajemen Mutu berstandarkan ISO 9001: 2008 sejak 28 Desember 2011 dan meraih rekor MURI  dari Mesium Rekor Indonesia.

      Melalui buku ini kita akan menemukan visi dan harapan-harapan untuk Jeumala Amal kedepan, salah satunya melalui program Rencana Srategis (Rentra) Dayah Jeumala Amal dengan visi  Dayah Jeumala Amal Bermutu terbaik Tingkat Nasional Tahun 2020.

     Buku ini menarik ketika menceritakan bagaimana Jalinan silaturrahmi antara Dayah Jeumala Amal dengan masyarakat sekitar, juga adanya  komentar beberapa alumni dari beragam profesi yang merasakan langsung keberkahan dari Dayah Jeumala Amal. Hal ini turut menambah nilai plus buku 30 tahun  Dayah Jeumala Amal.


     30 tahun Dayah Jeumala Amal layak dibaca semua kalangan terutama kalangan pencinta pendidikan. Para guru dan Alumni. Buku ini ingin mengajak kita untuk sama-sama terpanggil membagun Jeumala, dan menegaskan diri  bahwa kita adalah bagian  dari Jeumala

sumber: www.jeumalaamal.org

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

tulis komentar anda di sini